Laman

Jumat, 20 September 2019

Obat Penyakit Asam Urat Yang Sudah Parah

Obat Penyakit Asam Urat Yang Sudah Parah Terbuat Dari Bahan Alami


Obat penyakit asam urat yang berasal dari bahan alami masih dijadikan sebagai cara pengobatan yang banyak dijalani oleh masyarakat. Selain tidak terlalu banyak mengeluarkan uang, pastinya khasiatnya sangat luar biasa dalam mengatasi asam urat dengan minim efek samping (Tidak Ada Efek Samping).

Sejalan dengan itu, berdasarkan kemajuan zaman, banyak orang berfikir untuk menciptakan sebuah ramuan tradisional yang diolah dari bahan alami untuk dijadikan sebagai obat penyakit asam urat. Dengan harga terjangkau, memiliki kualitas terbaik, pastinya keamanannya terjamin.

Maka dari itu, PT H2O Internasional paham betul dengan situasi tersebut. Dengan menciptakannya sebuah ramuan tradisional yang diolah dari bahan alami yang sederhana, tetapi memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Memanfaatkan Kulit Manggis yang mungkin oleh sebagian orang dianggap sebagai sampah, kini bisa dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit asam urat. Tidak hanya Kulit Manggis, Daun Sirsak juga seperti kita ketahui, memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit dan banyak dijadikan sebagai obat herbal sejak zaman nenek moyang kita.

 Obat Penyakit Asam Urat Yang Sudah Parah
Dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, kedua bahan alami tersebut yakni Kulit Manggis dan Daun Sirsak bisa diolah dan diracik menjadi sebuah ramuan tradisional terbaik yang sangat efektif mengatasi beragam jenis penyakit dan dipadukan dengan bahan pendukung lainnya, seperti Bunga Rosela Hitam dan Madu Murni menjadikan ramuan tardisional tersebut lebih sempurna.

Ramuan tradisional tersebut kini telah bertransformasi dengan memiliki merk dagang bernama Ace Maxs yang saat ini sedang populer di masyarakat karena khasiatnya yang sangat luar biasa.

Selain untuk asam urat, Ace Maxs juga sangat berkahsiat untuk pengobatan penyakit lainnya, seperti penyakit kanker / tumor, darah tinggi, penyakit jantung, diabetes/kencing manis, batu ginjal, batu empedu, insomnia, stroke, kolesterol tinggi dan berbagai penyakit kronis maupun non kronis lainnya.

Ace Maxs sudah melalui berbagai tahap penelitian oleh para ahli, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan Nomor Registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Selain itu, Ace Maxs pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Asam Urat Yang Sudah Menahun


Nama            : Rufina Ginting
Umur            : 52 tahun
Asal               : Depok, Jawa Barat
Profesi          : Pensiunan Swasta
Penyakit      : Asam Urat

Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Testimoni diatas kami publikasikan bertujuan hanya untuk memberikan rasa aman terhadap produk kami dan sebagai motivasi agar tidak malas untuk mencari kesembuhan. "Orang lain bisa, kenapa anda tidak ??"

Jika anda ingin merasakan sendiri khasat dari Ace Maxs, langsung saja pesan pada kami dengan mengikuti langkan cara pemesanan yang sudah disesuaikan seperti dibawah ini.

Langkah Cara Pemesanan Yang Benar

Pemesan wajib mengirimkan sms terlebih dahulu sebagai bukti pembelian yang sah, kirimkan sms dengan format seperti berikut ini :

Ketik SMS :
RAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RAM : 6 Botol : Ferry Rachman : Jalan Cempaka Warna No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

*RAM merupakan kode produk resmi yang wajib dicantumkan pada sms pemesanan. Jika tidak mencantumkan, maka pesanan tidak akan kami proses !!

Daftar Harga & Diskon Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Pemesanan tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Obat Penyakit Asam Urat Yang Sudah Parah


Terimakasih telah berkunjung pada website kami, semoga bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar